WASPADA Testimoni Madu Penyubur Kandungan

Kemaren sy cari-cari online topik seputar madu penyubur kandungan al mabruroh, OMG..!! banyak banget testimoninya, sampai bingung mau percaya atau nggak. Bisa dilihat sendiri deh, hampir mayoritas mengatakan bahwa madu kesuburan wanita ini adalah solusi ampuh untuk bisa hamil. Saya speechless dan hampir tidak bisa percaya, sebod*h itu kah itu untuk cepat percaya sama review, dan pendapat peminum madu ini, yang notabenenya sangat mudah dimanipulasi.

postDi topik sebelumnya saya sudah tulis kenapa kita harus waspada sama madu al mabruroh dan kenapa masalah infertilitas tidak bisa diselesaikan segampang itu. Beli madu, lalu sembuh. No…no..no… Sebenarnya anda harus mempertanyakan kredibilitas yang memberikan testimonial tersebut, apakah mereka menerima insentif uang dari penjual produk, apakah motifnya hanya jualan?

Yang paling parah lagi, hampir semua testimoni mereka adalah yang positif, tidak ada sisi yang tidak setuju, atau mempertentangkan produk madu ini. Coba pikirkan, bagaimana mungkin masalah terlambat haid, tidak ovulasi, kista bisa diselesaikan sama madu semata? Sy kira semua dokter kandungan SpOG di Indonesia bakal tutup praktek kalau ini memang benar.

Sy mau terus terang aja ya di posting ini:

Madu yang seperti itu memang banyak didapatkan di apotik, terlepas dari masalah asli atau palsunya. (Kalau mau yang asli, langsung order dari supplier atau grosir nya aja). Tapi yang jadi masalah, jangan pernah berharap anda minum ini langsung selesai semua masalah ketidaksuburan wanita dan pria ya..

Perhatikan faktor kesehatan suami dan istri secara keseluruhan. Apakah si calon ibu terlalu kurus, kurang nutrisi, atau bahkan obesitas, kegemukan yang mengakibatkan luteinizing hormone menjadi tidak stabil sehingga anda tidak bisa ovulasi. Saya sudah melihat beberapa saudara yang sulit mendapatkan momongan karena memang kalau diperhatikan gaya hidupnya tidak benar. Suka makan junk food, begadang, jarang makan sayur, buah, dll. Bahkan beberapa sempat tidak datang bulan (haid) sampai 4 bulan. Bayangkan apakah sel telurnya masih bisa diproduksi apa tidak, dan bagaimana mungkin sperma bisa membuahinya.

Bahkan yang paling populer saat ini adalah penyakit Sindrom Ovarium Polikistik atau kadang disebut PCOS, dimana sel telur tidak bisa matang dan akhirnya menjadi kista di dalam ovarium.

Silakan tonton diskusi tentang itu dibawah ini :

Solusinya:

Saya bukan berniat untuk menjelekkan madu penyubur kandungan, tapi karena terlalu ketergantungannya kita terhadap 1 magic pill, terpaksa saya sedikit keras disini dan mengatakan jangan minum madu itu sebelum anda perbaiki nutrisi, pola makan, istirahat, tingkat stres, dan kesehatan anda pada umumnya.

Semoga gak ada yang marah ya hihi..cuma curhat unek-unek… Ga enak kalau ditahan terus. 😀 Peace.