Makanan yang harus dihindari Ibu Hamil


Program yang menyuguhkan berita atau informasi menarik dari dunia entertainment, di dalam dan luar negeri berdasar pada fakta dan informasi. Program ini juga akan membahas berita dari dunia musik, film, fashion, seni, biografi, dan event-event.
—————-
Official Website: www.netmedia.co.id

20 Comments

  1. bah aku mah'Makan Duren nanas Tape ketan tape Singkong indomie yg penting Kan Ad aturan,bayem pan Sehat

  2. pantang soal makanan itu mitos saja, saya sdh ada 2 anak waktu hml saya makan semua yg di pantangkan itu , ibuku blg semua yg di ingini blh makan asal diam aja

  3. hadewhhhhhh…..semua gak boleh di makan…trus suruh makan apa…nasi sama garam doang…kebanyakan aturan tuh namanya..

  4. penting banyak minum air putih waktu hamil, jgn malas minum vitamin yg dikasih dokter atau bidan, aku sih suka makan tahu direbus. baik untuk sijanin ?

  5. di indo kebanyakan larangan ini dan itu. kebetulan sy tiggal di ausi dan lg hamil 7 bln. dokter disini ga ada ngelarang ini dan itu, kecuali makanan/minuman beralkohol, rokok, daging mentah/setengah matang. sejak hamil sy hnya bisa mengonsumsi air soda murni, bawaan bayi tiap minum air putih psti muntah n is oke ga ada masalah

  6. hadeeh.. yg bner bleh pa ngga mkn toge, d video manfaat toge untuk ibu hamil ada 18, sdangkan video yg ini ga bleh, yg mnaa yg bner,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *