Waspada Manfaat Madu Penyubur Kandungan!!

Ini beberapa testimonial dari ibu yang sudah mencoba madu penyubur kandungan mabruroh : (saya ambil langsung dari internet ya…soal keabsahan benar tidaknya cerita mereka, saya juga tidak tahu. Mengingat begitu banyaknya orang yg jualan di dunia internet ini 😀 )

mba saya tadi barusan test, sangking gak percayanya saya test berulang kali, sya kosong 8 bulan mba, dari awal nikah sering telat cuman belum ada isinya. Pas minum madu mba sempat beli 1 pasang. Trus 1 pasang lagi di kasih teman saya, karena dia sekarang sy sudah hamil. mkasih ya mba. Tolong doanya..

O iya, itu saya mesenin teman, klo saya alhamdulillah kmrn di TP sudah positif walau kata dokternya janin belum nampak soalnya saya jg belum telat haid..Kmaren sy ada pesan madu penyubur kandunganmabruroh 4 botol baru habis 3 botol, sudah positif..alhamdulillah. Trimakasih banyak mba.

Pas dicek ke dokter spesialis kandungan di RS tempat saya, katanya “sel telur di rahim istri anda kecil. Jauh dari standard dan katanya lagi hanya keajaiban dari Allah SWT untuk bisa hamil ” dan perlu diketahui ana juga dah minum penambah hormon atas saran dari dokter.

Bund, alhamdulillah setelah sekian lama aku dan suamiku menantikan Debay..hari ini aku positif hamil ternyata Tuhan tidak tidur dan dia selalu mendengarkan doa-doa kita dan kitanya aja yang ga sabar..Bund terimakasih aq jg banyak belajar di FB cara cepat hamil..semoga bunda2 yg laen menyusul. Amienn.

Ini masih belum yakin hasilnya positif apa ga. Aku baru minum sebotol mba bulan kemaren. Iseng-iseng coba udah hampir 3 tahun kosong program anak ke 2, 4 bulan lalu usaha tp gagal terus. eh nyoba madu penyubur langsung telat 12 hari, biasanya ga pernah telat teratur. Jd ini senangnya masih ketahan harus sekali lagi tes x ya. Ak minum habis sebotol, suami malah cuma setengah.

Kenapa saya tidak sepenuhnya setuju dengan mengkonsumsi madu penyubur kandungan untuk cepat hamil?

foto-saat-hamilMasalah ketidaksuburan wanita itu adalah hal yang kompleks. Kondisinya bisa berbeda pada tiap ibu. Adalah hal yang terlalu simplistik dan salah kalau kita bisa mengatasi infertilitas ini dengan cuma mengkonsumsi madu kesuburan rahim, atau obat cepat hamil lainnya.

Loh kan ada yang merasakan manfaatnya?

Ya madu al abruroh  itu alami dan aman, tidak ada efek samping. Tapi kembali lagi itu sangat relatif dari kondisi awal ibu tadi. Bagi yang berhasil mungkin kebetulan masalahnya masih ringan dan bisa diatasi dengan minum madu saja. Tapi ada juga yang kasus berat, bahkan ada ibu yang sudah minum 3 botol belum juga mendapatkan anak. Dan ini banyak, bukan kasus 1 atau 2 aja. Kita harus waspada sebab belakangan ini sudah terlalu banyak kasus orang yang jual madu penyubur kandungan tanpa memperhatikan apakah efektifitasnya akan bekerja untuk si calon pembeli. Alias kebanyakan motivasinya adalah jualan, hanya sedikit yang mau menolong.

Contohnya wanita yang punya PCOS alias kista, ini akar permasalahannya ribet. Ibu yang mengalami penyakit kista ini biasanya sudah memiliki gaya hidup yang tidak sehat untuk jangka waktu panjang. Gula darahnya sangat tidak teratur, bisa hyperglycemia dan ada juga yang hypoglycemia. Atau dengan kata lain ibu bisa jadi kelihatan terlalu gemuk atau terlalu kurus karena gula darah ini.

kista

Itu juga menyebabkan hormon seksual kewanitaan mereka tidak seimbang, malah tidak berfungsi dengan baik. Akibatnya menstruasi tidak konsisten, kadang juga haidnya nyeri banget, ada gejala PMS saat datang bulang, dan juga menyebabkan emosi wanita tersebut tidak menentu alias galau tiap hari.

Cara Cepat Hamil dengan kondisi seperti itu gimana donk?

Di jaman modern ini kebanyakan masalah calon ibu adalah estrogen dominance yang artinya rasio hormon estrogen jauh melebihi progesterone. Dan ini yang mengakibatkan sel telur tidak bisa diproduksi apalagi matang (ovulasi). Dan sialnya banyak dokter spesialis kandungan sekalipun yang salah kaprah malah memberi stimulasi dari obat hormon, terapi hormon, dst. Saya tidak setuju. Ini cara yang salah.

Solusi terbaik adalah dengan mengkonsumsi vitamin agar cepat hamil, meningkatkan kualitas gizi dan nutrisi dari makanan anda sehari-hari. Contohnya saja anda harus sering makan sayur bayam, oatmeal, daging sapi, hati, ikan, telur, brokoli, jambu, jus bit, dll. Ini sangat bagus untuk menetralkan hormon estrogen tadi, dan sebagai tambahan ada beberapa nama vitamin agar cepat hamil yang bisa anda konsumsi seperti ovary nutrition capsule dan mungkin susu pre natal seperti prenagen.

Sebagai tambahan sebagai tips cara cepat hamil kali ini, saya menyarakan ibu dan suami untuk istirahat teratur tiap malam, 8-9 jam tidur untuk mempercepat detoksifikasi hati dan racun dari tubuh anda. Juga untuk menjaga kebugaran anda setiap hari. Oh ya makanan diatas sangat cocok juga untuk ibu yang mungkin sudah kena anemia sebelum hamil. Karena saya lihat banyak juga kasus seperti ini.

Tonton juga video ini:

Semoga tips kali ini bermanfaat.

Ingat kata bang napi waspadalah..waspadalah.

Kita harus teliti dan lebih berhati-hati mengambil keputusan seperti ini. Pilih cara yang alami aja deh, karena dijamin tidak ada efek sampingnya di masa mendatang.

Sukses semua buat Bunda!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *